Cara Membuat Feed Instagram Menarik

Teropongmedia.com – Instagram merupakan platform media sosial berbasis foto dan video yang cukup digemari.

Kita bisa menggunakannya untuk branding diri, bisnis berbagi ilmu dan sebagainya. Untuk membuat instagram kamu memiliki banyak follower, maka kamu perlu membuat mereka tertarik salah satunya membuat tampilan feed instagram kamu bagus, aesthetic, cantik, rapi, pokoknya yang enak dipandang.

Ada banyak aplikasi yang bakal bikin feed Instagram kamu dan berpotensi bikin IG kamu di-follow banyak orang.

Ada yang bisa mengubah tone warna, ada yang bisa membuat border, ada yang bisa membuat gambar seolah-olah nyambung, dan lain sebagainya.

Simak ya ulasan kami!

Cara membuat feed instagram kamu aestetik

Planoly

Kamu ingin memiliki tampilan feed yang begitu rapi dan estetik seperti selebgram?

Salah satunya adalah dengan menggunakan Planoly.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan drag and drop foto agar tampilannya bisa sesuai. Kamu juga bisa menjadwalkan kapan kamu akan mengunggah foto.

Sebagai bonus, aplikasi planner Instagram ini juga bisa menganalisa sejauh apa postinganmu mendapatkan engagement dari followers-mu. Keren, kan?

Pic Stitch

Aplikasi Pic Stitch merupakan aplikasi pembatas feeds Instagram yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat tampilan feed-mu semakin menarik.

Pic Stitch memiliki 245 layout dan 15 aspek rasio yang bisa dipilih sesuai dengan pola feed Instagram yang kamu inginkan.

Selain itu Pic Stitch juga memiliki filter foto yang cukup banyak dan efek untuk membuat fotomu terlihat makin memesona.

Grids for Instagram

Kamu masih  mencari aplikasi feed Instagram nyambung supaya feed makin keren? Coba ini! Aplikasi Grids for Instagram bisa kamu gunakan untuk memotong gambar secara proporsional, sehingga kamu bisa membuat beberapa feed yang menyambung.

Baca Juga :   Penyebab Gangguan Jaringan Yang Dialami Indihome Dan Telkomsel

Membuat feed tersambung satu dengan yang lainnya dengan aplikasi ini juga mudah banget. Kamu bisa pilih ukuran, mulai dari 3×1 hingga 3×5, bahkan 2×1 hingga 2×3.

 

About Nila Paramitha

Check Also

Benarkah Jaringan 5G Berbahaya Buat Manusia?

Teropongmedia.com – Sebagian Ahli menyebutkan bahwa jaringan 5G berbahaya, terutama radiasi gelombang terhadap tubuh manusia. …

Mengenal Jaringan 5G, Bedanya Apa Dengan 4G?

Teropongmedia.com – Siapa yang senang merasakan jaringan internetnya dengan kecepatan yang lancar, cepat, tidak lemot? …

Mengenal Software Komputer Dan Fungsinya Buat Kamu

Teropongmedia.com – Sebuah Komputer tak akan ada fungsinya jika di dalamnya tidak diisi dengan Software. …

Mengenal Komputer Kamu Lebih Dekat, Hardware Dan Fungsinya

Teropongmedia.com – Saat ini Komputer bukan barang yang asing. Bahkan menjadi benda yang menunjang berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *