Gigabyte Aero 15-X V8 Laptop Gaming Desain Elegan

Teropongmedia.com – Dengan Tampilan memukau,laptop keluaran Samsung ini bisa membuat para creator jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya. Satu sisinya menunjukkan ketegasan dan kekakuan, satu sisi lainnya menunjukkan karakternya yang hebat.

Gigabyte Aero Series

Gigabyte Aero Series juga merpakah salah satu bukti jika laptop gaming dapat dibuat seperti laptop pada umumnya dengan bodi tipis nan ramping dan bobot ringan. Tidak hanya itu, Gigabyte Aero Series juga mampu menawarkan daya tahan baterai yang panjang seperti laptop pada umunya berkat penggunaan baterai dengan kapasitas masif. Tentu mengingat Gigabyte Aero Series juga diposisikan sebagai laptop gaming, tidak ada kompromi untuk performa dengan digunakannya komponen utama yang sama seperti juga dijumpai pada laptop gaming lainnya.

Laptop ini menawarkan tampilan high end-nya dengan spesifikasi. Dimensinya 35,6 x25 x 1,8 CM sehingga tepat dijuluki sebagai laptop yang ringkas. Terlebih dengan berat yang hanya 2kg membuatnya bisa dibawa untuk aktivitas mobile. Selain itu laptop ini menempatkan webcam pada bagian bawah layar sehingga tampak berbeda dengan laptop lainnya.

Keyboardnya full size dengan individual RGB Backlight sehingga tetap menarik untuk digunakan gaming meski bukan sepenuhnya digunakan untuk kegiatan gaming.

Di tenagai oleh Processor Intel Core i7 8750H (Base 2,2 GHz/Turbo Boost 4,2 GHz), Motherboard Intel HM370 Chipset-based, dengan memori 16 GB (1X 16 GB) DDR4 @2666 MHz (Single Channel). Di lengkapi dengan grafis Intel UHD Graphic 630 Discrete NVIDIA Geforce GTX 1070 walaupun dibandrol dengan harga 35 jutaan tapi kita tetap masih menang banyak.

 

Baca Juga :   Cara Masuk Bioskop Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Cuma Butuh 4 Langkah Mudah

About Nila Paramitha

Check Also

Sisi Unik Dan Ketangguhan Nokia G10

Belum genap satu bulan Nokia kembali meluncurkan produk terbarunya. Setelah merilis Nokia G20, Agustus lalu …

Ini Dia Penyebab Baterai Handphone Cepat Rusak

Teropongmedia.com – Sebagai pengguna Handphone (Hp) atau Smartphone tentunya kita akan merasa jengkel jika Smartphone …

Cara Masuk Bioskop Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Cuma Butuh 4 Langkah Mudah

Teropongmedia.com – Ternyta bioskop sudah boleh buka dan beroperasi bertahap sejak kamis 16 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *