Performa Powerfull Dell XPS 15 9575 Buat Content Creator

Teropongmedia.com – Youtube merupakan salah satu portal yang paling banyak di kunjungi di Indonesia. Terlebih selama pandemi semua pekerjaan, sekolah, dan banyak aktivitas lainnya yang harus dilakukan secara online. Hal ini di tangkap sebagai peluang untuk para pekerja kreatif.

ulasan Dell XPS 15 9575

Pertumbuhan Content Creator-pun semakin banyak. Terlebih makin banyaknya aplikasi yang mendorong mereka untuk bisa menghasilkan lebih banyak cuan dari membuat konten.

Namun untuk membuat konten yang berkualitas juga membutuhkan peralatan yang mumpuni termasuk penggunaan Laptop untuk mengedit konten yang harus di upload ke berbagai platform.

Laptop yang digunakan perlu memiliki performa yang baik saat menjalankan aplikasi editing semisal Adobe Illustrator, Adobe Premier Pro, Corel Draw, Adobe Photoshop dan lain sebagainya.

Laptop keluaran Dell ini benar-benar hebat performanya. Dengan bentuk yang convertible bisa berubah dari laptop menjadi tablet layar sentuh membuat laptop ini sangat memudahkan para pekerja industri kreatif yang membutuhkan fleksibilitas gadget yang dimilikinya.

Dengan tenaga prosesor quad-core Intel Core i7-8705G berkolaborasi dengan pengolah grafis Radeon RX Vega M GL terintegrasi (4 GB HBM2 RAM), RAM 16 GB, SSD 512 GB, berikut layar sentuh 15,6 inci beresolusi full HD 1.920 x 1.080, batere Lithium-io membuat kinerjanya sangat tepat untuk para creator.

Selain itu laptop ini mempunyai body yang slim dengan berat hanya 2kg membuat kita nyaman dan mudah membawanya. Laptop ini dibandrol dengan harga 40 jutaan.

Baca Juga :   Perangkat Terbaru Facebook Yang Membuat Aktivitas Video Call Semakin Nyaman

About Nila Paramitha

Check Also

Sisi Unik Dan Ketangguhan Nokia G10

Belum genap satu bulan Nokia kembali meluncurkan produk terbarunya. Setelah merilis Nokia G20, Agustus lalu …

Ini Dia Penyebab Baterai Handphone Cepat Rusak

Teropongmedia.com – Sebagai pengguna Handphone (Hp) atau Smartphone tentunya kita akan merasa jengkel jika Smartphone …

Cara Masuk Bioskop Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Cuma Butuh 4 Langkah Mudah

Teropongmedia.com – Ternyta bioskop sudah boleh buka dan beroperasi bertahap sejak kamis 16 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *