Asus Zen Book Pro Duo UX581GV Laptop Unik Dengan Dua Layar

Teropongmedia.com – Pekerjaan desainer, merupakan pekerjaan yang banyak dicari perusahaan saat ini. Selain menjadi UX desainer perusahaan juga sangat membutuhkan UI Desainer untuk dapat menarik minat dari para pengguna aplikasi misalnya.

Asus Zen Book Pro Duo UX581GV

Pekerjaan desainer membutuhkan perlengkapan memadai seperti misalnya laptop. Supaya pekerjaan desainnya lancar ia juga membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang bagus.

Asus punya solusi buat kamu yang menginginkan laptop dengan kualitas yang baik, handal untuk bisa menyelesaikan pekerjaanmu. Inilah produk baru keluaran dari Asus yaitu Asus Zen Book Pro Duo UX581GV.

Laptop ini mempunyai spesifikasi yang luar biasa untuk Desainer, Programmer, Gamer. Laptop keluaran Asus ini memang dirancang untuk Creator Profesional. Berbeda dengan kebanyakan laptop, tampilannya  mempunyai  2 layar (Dual Screen) dual screen 5 inci dan 14 inci membuat para creator mudah untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Selain itu body-nya yang full alumunium membuatnya tampak keren. Buat para illustrator juga akan sangat di manjakan oleh laptop ini, pasalnya sudah dilengkapi dengan stylus pen dan juga touch screen yang sangat responsive.

Laptop memiliki processor Intel Core i9-9980HK, Kartu Grafis NVIDIA dengan Tipe GeForce RTXTM  2060, Resolusi Layar 3840 x 2160 Pixel, Ram 32 GB, dengan windows 10,Graphic Card Memori Sizenya 6GB profesional yang membuat kinerja laptop ini sudah tidak di ragukan lagi.

Walaupun di bandrol dengan harga 55 juta laptop ini memang worthed banget! Keren..

Apakah kamu tertarik menggunakannya?

Baca Juga :   Vivo V21 5G Dapatkan Kualitas Foto Terbaikmu

About Nila Paramitha

Check Also

Sisi Unik Dan Ketangguhan Nokia G10

Belum genap satu bulan Nokia kembali meluncurkan produk terbarunya. Setelah merilis Nokia G20, Agustus lalu …

Ini Dia Penyebab Baterai Handphone Cepat Rusak

Teropongmedia.com – Sebagai pengguna Handphone (Hp) atau Smartphone tentunya kita akan merasa jengkel jika Smartphone …

Cara Masuk Bioskop Pakai Aplikasi PeduliLindungi, Cuma Butuh 4 Langkah Mudah

Teropongmedia.com – Ternyta bioskop sudah boleh buka dan beroperasi bertahap sejak kamis 16 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *