Desain Baru iPad Mini 6 dan Penambahan Fitur-fitur Canggih

Teropongmedia.com – Dalam acara ynag bertajuk California Streaming yang dilakukan secara virtual pada Rabu (15/9/2021) Apple memperkenalkan produk barunya yaitu iPad Mini 6.

iPad Mini 6 masih dalam deretan gadget tablet terkecil. Walaupun begitu saat ini Apple telah meng-upgrade ukuran layarnya menjadi 8,3 inch dan memiliki bezel lebih tipis dari versi sebelumnya.

Panel-panel pada layarnya digunakan panel Liquid Retina Display. Tombol power terletak dibagian kanan atas iPad dan menyatu dengan Sensor Touch ID apple.

iPad Mini 6

Perusahaan tidak menyebutkan prosesor apa yang dipakai, namun Apple mengklaim kemampuannya 40% lebih kencang ketimbang A12 Bionic yang dipakai di iPad Mini 5.

Apple juga meningkatkan kemampuan kamera belakang maupun depan pada iPad mini ini. Di bagian belakang Apple memasang kamera ultrawide 12MP dengan True Tone Flash.

Selain desain, Apple pun mengubah port Lightning andalannya menjadi port USB-C. Ada juga opsi konektivitas 5G, selain pilihan WiFi only.

Tak kalah ketinggalan, iPad Mini 6 juga mendukungan penggunaan Apple Pencil terbaru.

iPad Mini 6 dijual dengan harga mulai USD 499. Perangkat ini hadir dalam 4 pilihan warna yakni space gray, pink, purple, starlight.

Baca Juga :   Mengetahui Ciri-Ciri WhatsApp Kamu Diblokir Orang, Lihat yuk!

About administrator

Check Also

Proyek Masa Depan, Apple Teliti Teknologi Pendeteksi Kecemasan

Teropongmedia.com – Hampir setiap hari tak terhitung banyaknya orang yang merasa depresi, cemas berlebihan, hingga …

Benarkah Jaringan 5G Berbahaya Buat Manusia?

Teropongmedia.com – Sebagian Ahli menyebutkan bahwa jaringan 5G berbahaya, terutama radiasi gelombang terhadap tubuh manusia. …

Mengenal Jaringan 5G, Bedanya Apa Dengan 4G?

Teropongmedia.com – Siapa yang senang merasakan jaringan internetnya dengan kecepatan yang lancar, cepat, tidak lemot? …

Mengenal Software Komputer Dan Fungsinya Buat Kamu

Teropongmedia.com – Sebuah Komputer tak akan ada fungsinya jika di dalamnya tidak diisi dengan Software. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *